Alboa Bima Peserta DA 3 yang Tersenggol Tgl 28 Januari 2016

Alboa Bima Peserta DA 3 yang Tersenggol Tgl 28 Januari 2016

Alboa Bima Peserta DA 3 yang Tersenggol Tgl 28 Januari 2016 -Dangdut Academy 3 malam Jum'at menampilkan group 4.Totsal dari 5 peserta dan tampil malam ini sudah menampilkan performa terbaiknya agar tak tereliminasi atau tersenggol

DA3 malam ini akan meloloskan 4 peserta sementara satu peserta lainnya harus tersenggol dengan rincian 2 peserta SMS tertinggi langsung lolos sedangkan 3 peserta SMS terendah akan dipilih oleh dewan juri dengan memencet tombol merah atau hijau. 

Dangdut Academy 3 Tgl 27 Januari 2016 ada Nonie asal Aceh yang harus terilimasi atau tersenggol karna masuk dalam  bottom 3 atau 3 terendah dan mendapat 2 lampu merah dari dewan juri Ipul dan Bunda Hetty Koes Endang.

Rina Nose,Ramzi dan Andhika Pratama dan Gilang Dirga masih memandu acara ini. Dewan juri yang hadir ada Ipul, Iis Dahlia, Inul Daratista, Rita Sugiarto dan Falhrul Razi yang menggantikan Hetty Koes Endang yang berhalangan hadir sementara komentator ada Erie Suzan,  Ivan Gunawan  dan Nassar.


Peserta Dangdut Academy 3 Tgl 28 Januari 2016


Sarah - Tasikmalaya membuka malam DA 3 Tgl 28 Januari 2016 yang malam ini membawakan lagu “Perih”. 

Kemudian ada Amir - Aceh sang perawat ini malam ini membawakan lagu “1000 kali”. Sayang banyak komentar miring atas aksinya yang dinilai seperti bukan penyanyi saja.

Peserta selanjutnya ada Rani – Kutai Kartanegara yang malam ini nyanyi lagu “Air Bunga”. Suara bagus namun aksi panggungnya banyak di kritik oleh Iis Dahlia karna hanya diam saja jarang bergerak seperti orang nyanyi dipaduan suara.

Peserta selanjutnya adalah Alboa asal Bima dan malam ini menyanyikan lagu milik Ebiem Ngesti yang berjudul “Dahsyat” dan harus tersenggol karna mendapat tiga lampu merah dari juri.

Icha menjadi peserta yang terakhir pada malam ini , Icha banya pujian karna tampil bagus dengan membawakan lagu milik Rita Sugiarto ang berjudul “Bumi pun Turut Menangis”. 

Perolehan SMS Terakhir Peserta DA 3 Tgl 28 Januari 2016

Posisi Aman ditempati  Rani – Kutai Kartanegara dan Icha - Tangerang yang otomatis lolos babak selanjutnya.

Sementara Posisi Tidak Aman ditempati Sarah - Tasikmalaya [Satu merah dari Ipul] dan Amir - Aceh [Dua merah dari Ipul,Inul] serta Alboa - Bima [Tiga merah dari Ipul,Inul dan Fahrul Razi]


Jadi Peserta Dangdut Academy 3 yang Tersenggol Tgl 28 Januari 2016 adalah : Alboa - Bima.




0 Response to "Alboa Bima Peserta DA 3 yang Tersenggol Tgl 28 Januari 2016"