Nonie Aceh Peserta DA 3 yang Tersenggol Tgl 27 Januari 2016

Nonie Aceh Peserta DA 3 yang Tersenggol Tgl 27 Januari 2016

Nonie Aceh Peserta DA 3 yang Tersenggol Tgl 27 Januari 2016 - Malam ketiga DA3 rupanya sangat sengit persaingannya dimana semua peserta menampilkan penampilan terbaiknya dengan bernyanyi sebaik mungkin karna malam ini adalah malam terakhir bagi semua kontestan bila tersenggol.

Dibuka dengan penampilan dua dewan juri senior yakni Hetty Koes Endang dan Rita Sugiarto yang membawakan lagu “Apa Kabar” acara DA 3 Tgl 27 Januari 2016 sangat meriah dengan yel-yel dari penonton. Selanjutnya ada Inul+Ipul+Nassar yang membawakan lagu “Bunga dan Kumbang”.

Pada hari sebelumnya di DA3 Tgl 27 Januari 2016 ada Gitta asa Cianjur yang harus tersenggol karna masuk dalam  bottom 3 atau 3 terendah dan mendapat 2 lampu merah dari dewan juri Ipul dan Bunda Rita.

Peserta Dangdut Academy 3 Tgl 27 Januari 2016 malam ini dari group 3 yakni ada Sofia - Pinrang,Ismail - Gorontalo,Anggun - Bima,Dila - Karawang,Nonie - Aceh

Menjadi peserta pembuka malam ini adalah Sofia – Pinrang yang malam ini membawakan lagu “Sumpah Benang Emas” dan Ismail - Gorontalo menjadi peserta kedua yakni asal Gorontalo yag membawakan lagu “Pendusta”. 

Selanjutnya ada Anggun - Bima yang malam ini tampil memukau dan banyak pujian atas suaranya yang malam ini membawakan lagu “Percuma”. dan Dila - Karawang yang membawakan lagu milik Rita Sugiarto yang berjudul “Bunga Pengantin”. 

Sebagai penutup ada Nonie - Aceh yang malam ini membawakan lagu “Bercanda”.  Lagu milik Seruni Bahar dibawakan dengan bagus oleh Noni meski komentar para dewan juri banyak kritikan termasuk Ipul yang mengatakan Nonie hanya bisa menghibur saja tidak ada jiwa kompetisi dan menjadi peserta yang tersenggol malam ini.


Peserta DA 3 yang Tersenggol Tgl 26 Januari 2016

Pada Posisi Aman dua SMS terbesar ada Sofia - Pinrang dan  Ismail - Gorontalo, sementara pada Posisi Tidak Aman ada Anggun - Bima (Satu merah dari Ipul)
Dila - Karawang (Satu merah dari Ipul) dan  Noni - Aceh (Dua merah dari Ipul dan Hetty Koes Endang)

Maka Peserta Dangdut Academy 3 yang Tersenggol Tgl 27 Januari 2016 adalah : Nonie - Aceh

0 Response to "Nonie Aceh Peserta DA 3 yang Tersenggol Tgl 27 Januari 2016"