Gitta Cianjur Peserta DA 3 yang Tersenggol Tgl 26 Januari 2016

Gitta Cianjur Peserta DA 3 yang Tersenggol Tgl 26 Januari 2016

Gitta Cianjur Peserta DA 3 yang Tersenggol Tgl 26 Januari 2016 - Malam ini menjadi malam kedua untuk babak audisi DA3 dan menjadi malam penghakiman bagi ke 5 peserta dari group 2, dimana selama seminggu akan dibagi tiap group 5 orang dan satu diataranya harus terliminasi atau tersenggol.

Dangdut Academy 3 Tgl 26 Januari 2016 pesertanya bisa dikatakan bagus-bagus hanya saja ekspresi saja yang menjadi momok bagi peserta pada malam ini karna menurut dewan juri ekspresi dari para peserta masih kaku dan ragu-ragu.

Peserta pertama Lia – Samarinda malam ini menyanyikan lagu “Gula-Gula” dan lagu milik Elvi Sukaesih ini dibawakan dengan baik meski kurang bermain dilagu ini dan ada yang kurang fokus sehingga terkesan main-main saja.

Sementara Rafly – Gowa peserta kedua membawakan lagu “Baca”. dan Rafly sukses bawakan lagu ini karan terbukti membuat Bang Ipul menangis karna mendengar lagu ini dan dianggap suara Rafly berkharisma hanya saja jelek di ekspresi dan gerakan tangan terlalu monoton.

Sementara Dhea – Lampung malam ini membawakan lagu “Anak yang Malang.Ia tampil baik banyak sanjungan terutama nada tinggi dan nada rendahnya namun kurang buka mulut sehingga artikulasinya kurang terdengar bagus.

Selanjutnya Duo Alfin – Medan menyanyikan lagu "Penasaran" dan malam ini banyak pujian karna pembagian suara yang pas dan permainan gitar dan biola membuat Iis Dahlia memuji sebagai penyanyi seksi karna bisa bermain alat musik dengan baik.

Peserta terakhir Gitta – Cianjur membawakan lagu milik Rita Sugiarto yang berjudul “Pacar Dunia Akhirat” banyak kritikan terutama di fibra dan eskpresinya yang kurang bermain dan diujung lagu ada nada yang konstan dan harus tersenggol karna mendapat dua merah dari Ipul dan Rita Sugiarto.


Peserta DA 3 yang Tersenggol Tgl 26 Januari 2016

Dhea - Lampung dan Rafly - Gowa masuk posisi aman karna SMS Tinggi seentara Posisi Tidak Aman diisi Gita - Cianjur dan Duo Alfin - Medan serta Lia - Samarinda

Maka Peserta Dangdut Academy 3 yang Tersenggol Tgl 26 Januari 2016 adalah : Gita Cianjur

Besok jangan luoa Dangdut Academy 3 Tgl 27 Januari 2016 yang akan tampil adalah Sofia Pinrang, Anggun Bima, Noni Aceh,Dila Karawang,Ismail Gorontalo.Dukung mereka melalui SMS dengan format DA(spasi) NAMA BIDUAN kirim ke 92788 untuk semua operator!


0 Response to "Gitta Cianjur Peserta DA 3 yang Tersenggol Tgl 26 Januari 2016"