Putra Kediri Peserta DA 3 yang Tersenggol Tgl 30 Januari 2016

Putra Kediri Peserta DA 3 yang Tersenggol Tgl 30 Januari 2016

Putra Kediri Peserta DA 3 yang Tersenggol Tgl 30 Januari 2016 - Sudah ada 30 peserta yang tampil di “Konser Nominasi” Dangdut Academy 3 dimana peserta pastinya sudah belajar dari peserta-peserta lain yang sudah tampil lebih dulu dan menjadikan mereka banyak belajar dari komentar juri dan komentator. Malam ini DA3 Tgl 30 Jan 2016 menampilkan group 6 dan masih ada 5 peserta yang akan berjuang merebut 4 tiket kebabak selanjutnya. 

Flash back pada malam sebelumnya ada peserta asal Kutai Kartanegara yakni Heri harus tersenggol di dangdut Academy 3 Tgl 29 Januari 2016. Heri masuk dalam  bottom 3 atau 3 SMS terendah dan mendapat 2 lampu merah dari dewan juri Ipul dan Iis Dahlia.

Malam ini Andhika Pratama absen dan digantikan Gading Martin, sementara Ramzi dan Gilang Dirga dan Rina Nose malam ini masih juga memandu acara ini sampai pukul setengah satu malam.

Dewab jurinya yang hadir adalah Fahrul Razi, Rita Sugiarto,Hetty Koes Endang dan Iis Dahlia serta Saipul Jamil dan yang absen adalah Mbak Inul Daratista. Sementara dikursi komentator malam ini lengkap ada Ivan Gunawan, Nassar dan Soimah Pancawati.

DA 3 Tgl 30 Januari 2016 diawalai penamilan 5 peserta yang menyanyikan lagu theme song theme song dan ada penampilan dari juri dan komentator yang membawakan lagu ‘Wakuncar”. Duet Fahrul Razi + Ipul yang membawakan lagu “Bujangan” menambah serunya malam ini selanjutnya ada juga penampilan Host yang ikut benyanyi lagu “Terajana”.


Peserta Dangdut Academy 3 Tgl 30 Januari 2016


Hayati – Sumedang menjadi peserta pertama yang tampil dan membawakan lagu “Cintai Aku karna Allah”. 

Selanjutnya peserta yang kedua adalah Sona asal Barabai yang malam ini membawakan lagu “Kupu-kupu. 

Peserta Pria yang ada di group ini adalah Putra asal Kediri yang malam ini membawakan lagu “Benang Biru”. Karna penampilan Putra banyak menaui kritikan tajam para komentator dan dewan juri maka Putra Kediri Peserta DA 3 yang Tersenggol Tgl 30 Januari 2016.

Angel - Surabaya jadi peserta asal Surabaya jadi peserta yang kelima yang malam ini membawakan lagu “Hujan”. 

Weni - Pontianak tampil terahir dan membuat malam ini bergoyang dan bergemuruh karna aksinya yang luar biasa, Weni membawakan lagu “Goyang Inul”. 



Perolehan SMS Terakhir Peserta DA 3 Tgl 30 Januari 2016

Posisi Aman  dan langsung masuk babak berikutnya adalah Sona - Barabai dan Weni - Pontianak

Posisi Tidak Aman dan salah satunya harus tersenggol adalah Hayati - Sumedang (Satu merah dari Ipul + Empat Hijau) dan Angel - Surabaya (Dua merah dari Ipul dan Iis Dahlia+ Tiga Hijau) serta Putra – Kediri (Tiga merah dari Ipul dan Hetty Koes Endang + Fahrul Razi+ Dua Hijau)

Maka Putra Kediri jadi Peserta Dangdut Academy 3 yang Tersenggol Tgl 30 Januari 2016. 

Selamat malam

0 Response to "Putra Kediri Peserta DA 3 yang Tersenggol Tgl 30 Januari 2016"