Heri Kutai Kartanegara Peserta DA 3 yang Tersenggol Tgl 29 Januari 2016


Heri Kutai Kartanegara Peserta DA 3 yang Tersenggol Tgl 29 Januari 2016 - Pada KONSER NOMINASI Dangdut Academy 3 Tgl 29 Januari 2016 malam ini DA3 menampilkan group 5 yang berasal dari semua daerah di nusantara. Kelima peserta berjuang dengan kemampuan terbaiknya agar bisa lolos dan tak tersenggol malam ini.

Penampilan semua kontestan yang membawakan lagu theme song Dangdut Academy Acara menjai pembuka Dangdut Academy 3 Tgl 29 Januari 2016 . Kemudian dilanjut dengan Fahrul Razi yang membawakan lagu “Ya Iyalah”.

Karna kemarin absen maka Soimah dikejain  untuk nyanyi nonstop yakni “Bojo Loro”,”Pokoke Joget”, “Kereta Malam”, “Oplosan”, “Woyo-woyo”, “Pelet-pelet Cinta” dan Ada Nassar dan Inul yang malam ini nyawer dengan uang ratusan ribu ke penonton dan ke D Band.

Pembawa acara malam ini ada  Rina Nose, Ramzi dan Andhika Pratama sedangkan dikursi juri ada Ipul, Iis Dahlia, Inul Daratista, Rita Sugiarto dan Falhrul Razi . Sementara komentator hanya ada Soimah dan Nassar.


Peserta Dangdut Academy 3 Tgl 29 Januari 2016

Linda - Ponorogo yang malam ini membawakan lagu “Kau Campakkan”. Penuh penghayan malam ini dan buat terkejut Bang Ipul karna terlihat sudah berpengalaman dan memperoleh SMS tinggi dan lolos ke babak selanjutnya.

Selanjutnya peserta asal Kutai Kartanegara Heri yang menyanyikan lagu yang berjudul “Jangan Bilang-Bilang”. Menurut Iis Dahlia pedenya bagus dan suaranya bagus meski kurang diperhalus sayang Heri harus tersenggol karna dapat lampu merah dua dari Ipul dan Iis Dahlia.

Peserta asal Pekanbaru menjadi peserta yang ketiga dan Tasya malam ini membawakan lagu yang berjudul “Cinta Hanya Sekali dan banyak pujian atas gaya nanyi Tasya.

Peserta yang keempat adalah Haris asal Lombok yang  membawakan lagu “Sonia”. Lagu  ini secara umum dibawakan dengan baik meski banyak juga masukan.

Arin Cirebon adalah peserta yang terakhir sangat memukau dewan juri dengan lagu “Cinta Berpayungkan Bulan” dan lolos karna SMSnya tinggi

 Perolehan SMS Terakhir Peserta DA 3 Tgl 29 Januari 2016

Posisi aman atau Dua SMS tertinggi langsung lolos kebabak selanjutnya dan dia adalah:
Linda - Ponorogo dan Arin – Cirebon

Sementara  Posisi Tidak Aman atau 3 SMS terendah adalah dan masuk
Tasya - Pekanbaru (1 merah dari Ipul) dan Haris - Lombok (1 merah dari Ipul) sementara Heri - Kutai Kartanegara (2 merah dari Ipul dan Iis Dahlia)

Jadi Peserta Dangdut Academy 3 yang tersenggol Tgl 29 Januari 2016 adalah :Heri - Kutai Kartanegara. 

Selamat Malam!

0 Response to "Heri Kutai Kartanegara Peserta DA 3 yang Tersenggol Tgl 29 Januari 2016"