Canda Cirebon Peserta DA3 yang Tersenggol Tgl 31 Januari 2016


Canda Cirebon Peserta DA3 yang Tersenggol Tgl 31 Januari 2016 – Konser nominasi dari total 35 peserta yang ada malam ini masuk group terakhir yakni group 7 dan pesertanya jelas akan berjuang sekuat tenaga untuk raih 4 tiket yang asih tersisa.

Dangdut Academy 3 Tgl 30 Januari 2016 peserta asal Kediri bernama Putra harus tersenggol karna kalah SMS dan kalah juga dalam pemilihan yang dilakukan oleh dewan juri. 

Malam ini cara DA 3 Tgl 31 Jan 2016 dipandu oleh tiga host yakni Rina Nose,Andhika Pratama dan Ramzi, Kemanakah rfan Hakim? Rupanya ia cuti karna sedang Umroh bersama keluarganya.

Rita Sugiarto,Inul, Hetty Koes Endang dan Iis Dahlia serta Saipul Jamil malam ini akan memberikan komentar dan ilmunya, sementara dikursi komentator malam ini ada Opah Samuel Watimena , Nassar dan Soimah.

Da 3 dibuka dengan lagu theme song dari semua kontestan dan ada penampilan dari juri Inul yang nyanyi lagu “Doremi’ dan komentator Soimah membawakan lagu ‘Aku Bukan Hidangan”. Selanjutnya ada Nassar yang membawakan lagu “Jangan Pegang Dulu”.

Peserta Dangdut Academy 3 Tgl 31 Januari 2016


Malam ini Wina peserta asal Ciamis menjadi peserta pertama yang tampil. Wina malam ini membawakan lagu “Masa lalu”. 

Penserta kedua berasal dari Majene Sulewesi barat yang ikut audisi di Semarang. Ical malam ini membawakan lagu klasik milik Imam S Arifin yang berjudul “Do’a Suci”.

Malam ini salah satu peserta yang pendukungnya banyak adalah Canda – Cirebon. Peserta asal kota udang ini membawakan lagu “Sinden Lokal”. Sayang Canda harus tersenggol karna dapat 3 lampu merah dari dean juri.


Gandhes asal Banyuwangi  malam ini membawakan lagu “Pecah Seribu”. Lagu ini dengan baik diawakan oleh Gandhes dan banyak pujian meski ada juga masukan untuk Gandhes.

Peserta terakhir adalah Irsya asal Bandung yang malam ini membawakan lagu Erie Suzan yang berjudul “Jangan Buang Waktu ku”. Meski banyak komentar miring namun SMS yang tinggi membuat Irsya lolos kebabak selanjutnya.



Perolehan SMS Terakhir Peserta DA 3 Tgl 31 Jan 2016

Posisi Aman  yakni menduduki 2 SMS tertinggi adalah Ical – Majene dan Irsya - Bandung

Posisi Tidak Aman yakni peserta yang memperoleh 3 SMS terendah dan nasib ditentukan oleh dewan juri :  Wina – Ciamis : Dua merah dari Saipul Jamil dan Iis Dahlia dan     Gandhes – Banyuwangi : Satu merah dari Saipul Jamil dan Iis Dahlia sementara Canda – Cirebon : Tiga merah dari Ipul, Hetty Koes Endang dan Iis Dahlia


Jadi Peserta Dangdut Academy 3 yang Tersenggol Tgl 31 Januari 2016 adalah : Canda -Cirebon

Selamat Malam!

0 Response to "Canda Cirebon Peserta DA3 yang Tersenggol Tgl 31 Januari 2016"