Mega Bandung Peserta DA 3 yang Tersenggol Tgl 25 Januari 2016

Mega Bandung Peserta DA 3 yang Tersenggol Tgl 25 Januari 2016

Mega Bandung Peserta DA 3 yang Tersenggol Tgl 25 Januari 2016 - Malam ini adalah malam yang sangat berharga dan yang paling dinantikan para pecinta Dangdut karna malam ini DA 3 malam ini langsung tancap gas menyeleksi siapa yang bisa lanjut dan siapa yang harus tersenggol.

Dari 35 peserta DA3 malam ini yang tampil adalah 5 orang jadi tiap malam akan ada 5 peserta yang tampil dan satu harus tersenggol dan harus pulang kampung. Dimana penilaian malam ini adalah melalui SMS dengan mekanisme dua peserta SMS tertinggi akan langsung masuk babak selanjutnya, sementara 3 posisi terendah akan dipilih oleh dewan juri.

Dangdut Academy 3 Tgl 25 Januari 2016 diawali dengan penampilan Rita Sugiarto yang nanyi lagu “Makan Darah” dan Iis Dahlia yang membawakan lagu “Rindu” dilanjut bang Ipul yang membawakan lagu “Jangan Bilang-bilang” juga ada Soimah yang membawakan lagu “Pelet-pelet Cinta” dan dilanjut dengan host membawakan lagu “Goyang Dumang".

Host DA3 ada Rina Nose,Ramzi dan Andhika Pratama juga host baru yakni Gilang Dirga, sementara juri ada Ipul, Iis Dahlia, Inul Daratista , Rita Sugiarto dan Bunda Hetty Koes Endang, sementara komentator ada Soimah,Nasar dan Ivan Gunawan dan iringan musik D Band yang selalu bermain bagus.

Peserta DA 3 yang Tersenggol Tgl 25 Januari 2016

Malam ini ada Mega – Bandung malam ini menyanyikan lagu "Bunga Dahlia" dan Meisya – Samarinda malam ini menyanyikan lagu "Nirmala" serta Boy Kuni – Aceh malam ini menyanyikan lagu "Haruskah Berakhir" juga Ilham - Polemali Mandar menyanyikan lagu "Tanda Cinta" serta Nisa - Solo menyanyikan lagu "Mimpi Terindah".

Kelima peserta tampil dengan kemampuan terbaiknya ada komentar bagus juga ada kritikan atas penampilan peserta malam ini. Pada pengumunan siapa yang lolos dengan SMS tertinggi di Posisi Aman adalah Ilham - Polemali Mandar serta Nisa - Solo.

Sementara Posisi Tidak Aman ditempati Mega – Bandung dan Meisya serta Boy Kuni – Aceh. Dan atas pilihan juri maka Mega Bandung Peserta DA 3 yang Tersenggol Tgl 25 Januari 2016 karna mempunyai lampu merah 3 yakni dari Ipul, Inul dan Iis Dahlia. Sementara Meisya – Samarinda (Satu merah dari Ipul) dan Boy Kuni – Aceh (Satu merah dari Ipul).

Besok yang akan tampil dari group 2 yakni Lia Samarinda, Rafli Goa, Duo Alfin Medan,Gita Cianjur dan Dea Lampung. Dukung mereka melalui SMS dengan format DA(spasi) NAMA BIDUAN kirim ke 92788 untuk semua operator!


0 Response to "Mega Bandung Peserta DA 3 yang Tersenggol Tgl 25 Januari 2016"